Kamis, 28 Juli 2011

Bloger Favourite food ! (Postingan dari Blog Lama)

Assalamualaikum semuanya....
Postingan kali ini aku mo cerita tentang anak2 gerbong !
Tapi kayaknya aku cerita’in sedikit demi sedikit dulu aja y ..
Ini tentang makanan kesukaaan masing2 anggota gerbong,
Rasa2nya ya ga ada makanan yg ga mereka suka tapi, mereka punya
Makanan spesial !

~ Ayyu (Te ayyu ): Suka banget Batagor
Batagor metro, batagor mamang yg lewat, batagooor ?
sgalo batagor lah !
~ Verlly ( Grandma ) : Suka banget pempek !
pokoknyo segalo pempek dio seneng,
Batu mirip mpek-mpek jugo kali dio makan
"mun blom tau itu batu " wkwkwkkk
~ Meri (My sista ) : Seneeenggg nian tahu bunting !
Pokoknyo kalo beli gorengan dio maunyo tahu bunting !
harus ... makso mode ON


Ouh y aku mo nanya ? yg bner tahu bunting ap gunting ?? wkwkkk
buat yg tau tolong jawab di koment yah !.. okeokeoke ^_^
~ Metha ( my sista ) : Seneng ayam bakar !...
ya ga tau juga ya detilnya gimana, sbenernya lebih dia suka Bakso, tapi gambarnya lupa aku edit ! wwkkwkwkk soir sist !
~ Tini (Ouma ) : Nah klo yg ini Semua suka semua masuk !
Hhahaaa...
Tapi berhubung di rumah nya ada kolam ikan jadi dia sering makan ikan, paling senengnya ya ikan bakar !..
Liat beh dio ck ikan, cerewet,,, nUhh dak nyambung e ??
Hhaaa,,
sudah e,, aku bingung nk crito apolagi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar