Kamis, 28 Juli 2011

Je O eM Be eL O


Oke Gue mulai deh,

Gue jomblo bukan berarti Gue punya selera yg terlalu tinggi untuk seorang cowok !

Gue jomblo bukan berarti Gue pilih-pilih !

Gue jomblo bukan berarti Gue ga nerima cinta yg datang !

dan terakhir, Gue jomblo bukan berarti Gue ga laku ! hahahahah



cuma pengen curhat,

tolong di baca ya ni pemikiran ! ini dari lubuk otak dan hati yg paling dalam ! hahaha

Gue kadang iri liat orang pada punya pasangan, ada yang merhatiin,ada yg sayang bgt dll.

Tapi gue and para Jomblonger kadang nyadarin suatu hal ! yaitu :

"Yang jomblo pengen punya pacar, Trus yg punya pacar pengen  Jomblo" argghh,, aneh ya !

Gue cuma pengen, pas ada yang suka sama gue, gue juga bisa suka sama dia..

tapi ya, ga harus pacaran..

Ya kalo mau ketemu ya ketemu, klo mo ngobrol ya ngobrol dll.. tapi waktunya ga usah lama2 !

mungkin ini aneh, tapi gue lebih nyaman sama hal yg kayak gini. 

Hidup JOMBLO !
Horaaas bah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar